Suara Guru – Cilegon. Selepas menjalankan gerak jalan (24/11) dari halaman pemkot Cilegon dan berakhir di rumah dinas Walikota Cilegon para peserta gerak jalan berkumpul dilapangan untuk selanjutnya mengikuti pengumuman pemenang lomba HUT ke 71 PGRI dan HGN 2016 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Ketua PGRI Kota Cilegon Wandi Wahyudin selaku pimpinan mengumumkan pemenang ditemani perwakilan PB PGRI Sibro Mulisi. Kali ini pemenang dan juga juara umum lomba yang diadakan oleh PGRI Kota Cilegon diraih dari PGRI Cabang Citangkil, yang juga memenangi perlombaan yang sama ditahun lalu.


Dalam amanatnya, Ketua PGRI Kota Cilegon Wandi Wahyudin menyerukan agar peningkatan mutu para guru khususnya di kota Cilegon semakin meningkat agar pendidikan di kota cilegon makin baik kedepannya.

“Saya berharap kualitas para guru disini (kota cilegon) makin meningkat, agar pendidikan di kota cilegon makin baik kedepannya,” ujar Wandi.

Selain pengumuman pemenang, pihak panitia juga memberikan puluhan door prize kepada para peserta gerak jalan dengan cara mengundi nomor door prize  yang diberikan panitia ditengah jalan saat pelaksanaan gerak jalan. Pengundian ini berlangsung hingga menjelang pukul tiga sore waktu setempat dengan diiringi nyanyian secara bergantian oleh peserta dan juga panitia. TYS