Oleh: Dr. Euis Karwaty, M.Pd. Pengurus PB PGRI

Kegiatan  Mid term Evaluation Meeting (MEM) berlangsung di Gedung Guru Indonesia, Selasa, 30 Juli 2019 yang dihadiri Mr. Anand Shingh Chief Coordinator EIAP, Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi. M.Pd., Sekjen Drs. Ali Arahim, M.Pd. dan jajaran Pengurus PB PGRI Masa Bakti ke-XXII, Prof Supardi, Dra. Dian Mahsunah, M.Pd., Dr. Fathiaty Murtadho, M.Pd., Dr. Basyarudin Thayib, M.Pd., Dr. Euis Karwati M.Pd , Drs. Samidi, M.Pd. Dudung Abdul Kodir, S.Pd. M.Pd., Sibro Mulisi, S.Pd., dan Dr. Muhir Subagja, M.Pd. Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Abdul Kadir (Pengurus PGRI Nusa Tenggara Barat), para staf EI; Desri, Vivi, dan Aman.

Mid Term Evaluation Meeting (MEM) PGRI dan EI dihadiri Chief EI Asia Pasific dan Ketua Umum PB PGRI, Sekjen, dan Para Pengurus PB PGRI

Agenda kegiatan MEM antara lain; pembukaan yang diawali sambutan chief coordinator EIAP,  Mr. Anand Shingh dilanjutkan dengan sambutan/paparan Ketua Umum PB PGRI, Prof.Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., dan perkenalan para pengurus PB PGRI masa bakti XXII. Ketua Umum PB PGRI juga menjelaskan tujuan dan harapan dari adanya kegiatan MEM ini. Kegiatan ini dilanjutkan dengan laporan keuangan tentang kegiatan yang dilaksanakan pada semester pertama 2019 yang disampaikan oleh Bendahara PB PGRI. Setelah laporan keuangan dilanjutkan dengan kegiatan audit rencana aksi nasional 2019 (tujuan proyek dan indikator kinerja) selama semester pertama per Juli 2019. Kegiatan MEM rencananya masih akan dilanjutkan pada Rabu, 31 Juli 2019, dengan agenda penyampaian kinerja utama dan hasil kegiatan project serta dampaknya terhadap PGRI di semester pertama. Sebelum penutupan, diharapkan forum diskusi ini menghasilkan beberapa rekomendasi bagi PGRI dan EI di masa mendatang.

/CNO/