Ketua Umum PB PGRI menyampaikan arahan di salah satu Konferensi Provinsi

Suara Guru – Menindaklanjuti amanat AD/ART hasil kongres PGRI masa bakti XXII, Juli 2019 lalu, maka beberapa PGRI provinsi telah sukses menggelar konferensi provinsi (konprov) untuk memilih pengurus baru dalam lima tahun mendatang.

Salah satu Konferensi Provinsi yang diselenggarakan akhir 2019.
Dihadiri salah satu Pengurus Besar PGRI
Kegiatan Konprov PGRI Jawa Barat dihadiri salah satu Ketua PB PGRI

Sejak bulan Agustus hingga Desember 2019, beberapa provinsi yang telah sukses menggelar konprov antara lain, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kep. Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Maluku Utara.

Salah satu kegiatan Konferensi Provinsi yang dihadiri langsung Ketua Umum PB PGRI

Beberapa provinsi lagi telah mengadakan konferensi di awal Januari 2020 seperti DI Yogyakarta, dan Sulawesi Tengah. Diharapkan sebelum Konkernas I masa bakti XXII yang direncanakan digelar akhir Februari 2020, semua provinsi telah selesai menggelar konferensi. Diharapkan pengurus baru yang terpilih dapat membawa PGRI semakin berkibar sebagai organisasi Perjuangan, Ketenagakerjaan, dan Profesi. Bermitra strategis dengan pemerintah dalam meningkatkan muruah para guru dan kualitas pendidikan.

Januari 2020, CNO