Peserta Konkerprov I PGRI DKI Jakarta mengikuti secara daring melalui zoom

Jakarta-SuaraGuru. Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta mengadakan Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) I masa bakti XXII, tahun 2021. Konkerprov I PGRI DKI Jakarta dilaksanakan secara blended (daring dan luring) Rabu (17/3/2021) dari pukul 08.30 s.d selesai. Tempat pelaksanaan kegiatan berpusat di Gedung Guru Indonesia PGRI Provinsi DKI Jakarta dan para peserta mengikutinya secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini diikuti sekitar 250 orang peserta yang terdiri dari Pengurus PGRI Provinsi, Pengurus PGRI di lima wilayah Kota Jakarta, dan Kabupaten Kepulauan Seribu, IGTKI DKI Jakarta, serta perangkat kelengkapan organisasi. Konkerprov I PGRI DKI Jakarta ini dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta beserta Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Ketua PGRI DKI Jakarta, Adi Dasmin

Menurut Adi Dasmin, Ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta, Konkerprov I PGRI Provinsi DKI Jakarta mengambil tema “Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Era Digital Untuk Mencapai Pendidikan Tuntas Berkualitas di Provinsi DKI Jakarta”. Konkerprov sebagai forum organisasi kedua setelah Konferensi Provinsi (Konprov) sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD dan ART) PGRI, dilaksanakan setiap tahun untuk menyampaikan hasil kerja tahun sebelumnya, dan membuat program kerja pengurus provinsi pada tahun yang berjalan.

Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi memberikan sambutan secara daring melalui Zoom Meeting

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) PGRI, Unifah Rosyidi hadir secara daring memberikan sambutan dalam pembukaan Konkerprov I PGRI DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Ketum PB PGRI mengapresiasi kinerja Ketua PGRI DKI Jakarta beserta jajaran pengurus PGRI Provinsi DKI Jakarta. Menurut Unifah, PGRI DKI Jakarta menjadi trendsetter dan barometer pergerakan PGRI sebagai organisasi profesi, perjuangan, dan ketenagakerjaan di Indonesia, karena letaknya di Ibukota, karena itu pergerakannya harus dapat menjadi inspirasi bagi pergerakan PGRI di berbagai daerah seluruh Indonesia. (CNO).

Para Pengurus PGRI Provinsi DKI Jakarta beserta perangkat kelengkapan organisasi